LENSAPLAY

Zlatan Ibrahimovic Bingung Kenapa Dimusuhi Pep Guardiola

Zlatan Ibrahimovic Bingung Kenapa Dimusuhi Pep Guardiola
 

Lensagol.comZlatan Ibrahimovic mengaku masih tak habis pikir, kenapa manajer Pep Guardiola mencampakkannya ketika di Barcelona.

Striker Manchester United ini hanya semusim berseragam Los Blaugrana di bawah manajer yang kini membesut Manchester City tersebut. Ibra meninggalkan Inter pada 2009 untuk berbaju kubu Camp Nou.

Ibra membela Barca di musim 2009/10 sebelum kembali ke Serie A Italia dengan bergabung AC Milan, berstatus pemain pinjaman dan dipermanenkan Rossoneri semusim berikutnya.

Ibra bingung, mengapa hubungannya dengan Guardiola bisa disharmoni, salah satu sebab yang akhirnya membuat sang bomber angkat kaki dari klub Catalans.

SIMAK JUGA: Mourinho: Karakter Ibra Penting untuk Manchester United

"Saya belajar banyak di Barcelona. Baik, di dalam mau pun di uar lapangan. Saya belajar bahwa dalam sepakbola berbagai situasi bisa berubah dalam waktu 24 jam," kata Ibra kepada Fox Sprots Italia.

"Masalahnya bukan dengan saya. Itu sungguh pada dirinya [Guardiola]. Dan dia tidak pernah berusaha berdamai dengan masalah itu. Saya tidak tahu, apa masalah dia dengan saya."

"Pertama, dia memanggil saya setiap hari untuk berkomunikasi dengan saya dari hari pertama. Sampai kemudian berikutnya, dia tidak lagi melakukan hal itu," jelas eks pentolan Paris Saint-Germain tersebut.

recommended