LENSAPLAY

Barcelona Akan Bangun Skuad dari Hasil Penjualan Neymar

Barcelona Akan Bangun Skuad dari Hasil Penjualan Neymar
 
Lensagol - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membahas persiapan Barcelona menghadapi musim 2017-2018 dan masa depan Neymar. Bartomeu mengklaim Barcelona selalu berupaya membangun skuad yang hebat.

"Setiap tahun, kami berusaha untuk memiliki tim yang kompetitif, yang memungkinkan kami mencapai banyak kesuksesan," kata Bartomeu kepada ESPN, seperti dikutip BolaSport.

"Beberapa tahun ini berjalan dengan baik, yang lainnya tidak, tetapi kami selalu ingin menjadi yang terbaik," tambah sang patron.

Perihal kualitas skuad, ada kekhawatiran kekuatan Barcelona melemah jika Neymar jadi hengkang. Penyeranga berusia 25 tahun ini sedang ramai dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG), yang siap menebus klausul pelepasan kontraknya.

Bartomeu pun menyampaikan syarat yang harus dipenuhi tim ibu kota Prrancis itu untuk mewujudkan transfer.

"Kami ingin Neymar tetap tinggal, tetapi ada klausul pelepasan," ujar pria asal Spanyol tersebut.

"Jika Neymar ingin pergi dan PSG membayar uang senilai klausul, transfer akan terjadi. Uang hasil penjualan Neymar akan kami gunakan untuk memperkuat tim."

Di dalam kontrak Neymar, tertulis angka 222 juta euro (setara Rp 3,4 triliun) sebagai klausul pelepasan. Dengan angka sebesar itu, Neymar bakal menjadi pemain termahal dunia sepanjang sejarah dan mematahkan rekor milik Paul Pogba.

Tahun lalu, Pogba pindah ke Manchester United dengan harga 105 juta euro.


Baca Juga :
PSG Siapkan Di Maria sebagai Pelicin Kedatangan Neymar
Pique: Pilih Berlimpah Uang atau Raih Banyak Gelar, Neymar?

Tags : Barcelona  \  Neymar  \  Josep Maria Bartomeu  \ 

recommended