LENSAPLAY

Conte: Tunggu Musim Habis, Baru Bandingkan Morata dengan Kane

Conte: Tunggu Musim Habis, Baru Bandingkan Morata dengan Kane
 
Lensagol - Pernyataan Conte tersebut seperti menjadi respons tersendiri atas pernyataan Manajer Spurs Mauricio Pochettino, yang pekan ini mengatakan bahwa Morata ragu pindah ke White Hart Lane dua tahun lalu karena takut bersaing dengan Kane.

Sehubungan dengan pernyataan tersebut, Conte pun ditanya apa ia merasa Morata saat ini berada di level yang sama dengan Kane. Conte menegaskan hal itu belum bisa menjawab karena kedua pemain belum pernah tampil di liga yang sama.

"Saya tak bisa menjawab pertanyaan ini karena Kane bermain di liga Inggris, dan Morata main di liga Spanyol dan liga Italia. Setelah musim ini habis barulah saya bisa merespons dengan jawaban yang tepat," ucap Conte di London Evening Standard.

"Saya tak tahu bagaimana situasinya (alasan Morata tak ke Spurs). Tapi saya pikir Morata adalah seorang pemain yang sangat bagus dan ia bisa bersaing dengan semua penyerang dunia dalam memperebutkan posisi," kata si manajer asal Italia.

"Ia seorang pemain muda dan saya juga punya tugas untuk membantunya jadi lebih baik lagi, memupuk kualitasnya karena saya tahu ia punya kualitas bagus dan itulah tugas saya, meningkatkan kualitasnya untuk jadi salah satu penyerang terbaik dunia," ujarnya.


Baca Juga :
Hari Pertama Jual Jersey Neymar, PSG Sudah Dapat Rp 15,6 M
Inilah Motivasi Dani Alves Pilih Gabung PSG
Performa Buruk Bayern Munchen Tak Buat Ancelotti Risau

recommended