LENSAPLAY

Conte Disebut Tak Rela Matic Lepas ke MU

Conte Disebut Tak Rela Matic Lepas ke MU
 
Lensagol - Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, menilai Antonio Conte dalam posisi kecewa di dalam klubnya sekarang. Ia diduga tak memiliki pengaruh dalam memutuskan kebijakan transfer pemain Chelsea.

Dalam bursa transfer musim panas ini, Chelsea telah kehilangan 10 pemain termasuk John Terry dan Nemanja Matic. Empat pemain yang kemudian bergabung dengan The Blues pada musim panas ini mereka adalah Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Willy Caballero.

Pemain terakhir yang meninggalkan Stamford Bridge adalah Matic. Gelandang asal Serbia yang musim lalu banyak berperan mengantarkan timnya menjadi juara Premier League tersebut lepas ke Manchester United setelah ditebus dengan harga 40 juta pounds.

Lalu, dalam pertandingan yang baru saja dijalani, Chelsea menelan kekalahan dari Arsenal dalam final Community Shield, Minggu (6/8). Setelah berakhir imbang 1-1, Chelsea mengalami kekalahan lewat babak adu penalti yang berakhir 1-3.

Sutton, mantan pemain yang pernah membela Chelsea satu musim, menduga Conte kecewa dengan aktivitas transfer klubnya.

"Saya rasa mereka tak memiliki kedalaman tim yang bagus. Mereka terlalu banyak melepas pemain pergi," ucap Sutton seperti dikutip dari Daily Express.

"Saya rasa Conte tak bahagia dan tak ingin Matic hengkang ke United sehingga menimbulkan pertanyaan apakah ia memiliki pengaruh di Chelsea," sambungnya.

Sebagai juara bertahan, Chelsea akan menghadapi tantangan berat mempertahankan gelar. Musim lalu klub asal London ini diuntungkan karena tak bermain di kompetisi Eropa sehingga bisa fokus menghadapi Premier League. Namun musim ini, mereka akan menjalani jadwal padat termasuk pertandingan di Liga Champions. (exp/shd)


Baca Juga :
Cristiano Ronaldo Masuk Skuat Real Madrid Lawan Manchester United
Bos Dortmund Takkan Halangi Dembele ke Barcelona
Klopp Indikasikan Tak Lagi Tertarik Datangkan Van Dijk
Tags : Chelsea  \  Nemanja Matic  \  Antonio Conte  \ 

recommended