LENSAPLAY

Transfer Neymar Tak Kunjung Tuntas, Presiden PSG Berangkat ke Spanyol

Transfer Neymar Tak Kunjung Tuntas, Presiden PSG Berangkat ke Spanyol
 
Lensagol - PSG sudah menyelesaikan pembajakan Neymar dari Barcelona pekan lalu. Para pemilik PSG sudah memberikan uang kepada Neymar untuk memutus kontraknya di Barca dan kemudian bergabung secara gratis ke PSG.

Namun sertifikat transfer Neymar belum juga datang meski sang pemain sudah diresmikan sebagai pemain PSG selama satu pekan. Penyebabnya ternyata adalah karena Barcelona melarang RFEF menerbitkan International Transfer Certificate karena mereka belum mendapatkan uang penebusan transfer Neymar itu secara penuh.

Untuk menyelesaikan masalah itu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi terbang langsung ke kota Madrid. Menurut AS, salah satu agenda yang dibawa Al-Khelaifi dalam kunjungan kali ini adalah untuk menyelesaikan transfer Neymar sepenuhnya.

Seperti diketahui, masalah transfer Neymar ini sepenuhnya adalah masalah administratif. pembayaran sudah dilakukan dengan cek, tetapi uang belum sepenuhnya masuk ke rekening Barca. Dan sampai Barca mendapatkan total 222 juta euro, mereka tak akan mau menandatangani sertifikat transfer Neymar.

Normalnya, sertifikat transfer akan diberikan kepada klub pembeli paling lama seminggu setelah pemain pindah ke klub baru. Namun Barca dari awal memang suydah mencari-cari cara untuk mempermasalahkan transfer Neymar ini. (as/hsw)


Baca Juga :
Borussia Dortmund Tolak tawaran Barcelona Untuk Dembele
Barcelona Siap Tebus Klausul Marco Asensio di Real Madrid
Dybala Menantang Del Piero Adu Tendangan Bebas
Tags : Neymar  \  Barcelona  \  Paris Saint Germain  \ 

recommended