LENSAPLAY

Gol Tunggal Higuain Selalu Jadi Mimpi Buruk Bagi Szczesny

Gol Tunggal Higuain Selalu Jadi Mimpi Buruk Bagi Szczesny
 

Lensagol.com - Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny menyebut satu momen yang menyakitkan pada musim ini. Momen tersebut terjadi saat gawangnya dibobol oleh Gonzalo Higuain.

Roma melawat ke markas Juventus pada 18 Desember yang lalu. Pada laga ini, Roma kalah dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Higuain pada menit ke-14. Szczesny adalah kiper Roma pada laga di Juventus Stadium ini.

Bagi Szczesny, meski pertandingannya sudah lewat, rasa sakit akibat gawangnya dibobol oleh Higuain masih terasa.

"Masih terasa menyakitkan, tapi saya harus mengakuinya bahwa Higuain mencetak gol yang bagus. Ini adalah masalah bagi kami, karena kami adalah tim yang bagus," kata Szczesny kepada Roma TV.

"Ini mirip dengan pertandingan melawan Real Madrid dimana kami bermain bagus di stadion yang sulit, kami mendominasi tapi pulang tanpa poin," sambungnya.

Meskipun menyebut Higuain sebagai mimpi buruk baginya, Szczesny tak segan untuk memberikan pujian. Menurutnya, penyerang asal Argentina itu punya kualitas dan layak dihargai dengan banderol yang mahal.

"Itulah sebabnya dia dihargai 90 juta euro. Ia mungkin adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan ia bisa menjadi penentu pada pertandingan yang penting," puji Szczesny.

Tags : Serie A  \  AS Roma  \ 

recommended