LENSAPLAY

Neymar Dikabarkan Menyesal Tinggalkan Barcelona

Neymar Dikabarkan Menyesal Tinggalkan Barcelona
 
Lensagol - Belum genap semusim Neymar berada di Paris Saint-Germain (PSG), ia sudah banyak diberitakan terkait kepindahannya dengan mahar transfer termahal dunia, 222 juta euro, dari Barcelona pada musim panas ini.

Neymar disinyalir pergi untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona. Ia ingin merintis jalannya sendiri untuk memenangi Ballon d'Or. Namun, lambat laun bintang asal Brasil mulai merasakan ketidaknyamanan bermain untuk PSG.

Menurut kabar yang dilansir ?AS (30/10) dari channel televisi publik Barcelona, Beteve, mensinyalir indikasi ketidakbahagiaan Neymar di Paris. Bahkan, Neymar dikabarkan menyesal pergi dari Barcelona.

Sejumlah masalah yang tidak membuatnya nyaman adalah: keributannya dengan Edinson Cavani kala berebut menjadi eksekutor penalti, yang ditambah dengan kartu merah pada laga Classique melawan Olympique Marseille. Selain itu, Neymar juga disinyalir tidak suka dengan metode melatih Unai Emery di PSG.

Singkat kata, kemewahan yang dijanjikan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, tidak serta merta membuat Neymar bahagia di Parc des Princes. Hal inilah yang memunculkan spekulasi bahwa ia tidak betah di PSG.

Kendati demikian, dapat dipastikan sulit bagi pemain 25 tahun ini untuk hijrah. Selain karena kontraknya yang masih sangat panjang di Paris, hampir pasti tidak ada klub yang berani menebus klausul rilis sang pemain.


Baca Juga :
Morata Akui Takkan Lama Bermain untuk Chelsea
PSG Siap Bajak Sanchez Pada Januari 2018
Manchester City Urung Rekrut Alexis Sanchez di Januari 2018
Tags :

recommended