LENSAPLAY

Spalletti Ogah Disamakan dengan Mourinho

Spalletti Ogah Disamakan dengan Mourinho
 
Lensagol - Internazionale Milan menjadi salah satu tim yang paling memikat musim ini. Mereka sangat konsisten di Serie A dan hanya kalah dari Napoli yang memang performanya sangat superior.

Tak ayal, pelatih Luciano Spalletti mulai disamakan dengan Jose Mourinho saat memberikan sukses istimewa bagi Inter. Dia memberikan treble kepada Inter di musim 2009-2010 dan itu adalah momen terakhir Inter meraih gelar Scudetto.

Namun, Spaletti ogah disamakan dengan Mourinho. Dia mengungkapkan secara gamblang tentang hal ini.

"Dibandingkan dengan Mourinho bahkan Giovanni Trapattoni sangat aneh. Bukan hanya karena betapa banyak hal yang mereka menangi," ujarnya kepada ?Goal.

"Kenangan tentang Mourinho adalah sesuatu yang indah dan sulit. Satu-satunya hal yang bisa dibandingkan dengan Inter sekarang adalah gebrakan para fans yang fantastis. Kami memiliki 73 ribu fans spesial ketimbang The Special One. Saya tahu media mencoba melakukan yang terbaik, tapi lebih baik berhenti membading-bandingkan dan fokus untuk memuji para pemain. Pelatih tak bisa apa-apa tanpa pemain yang hebat," pungkas dia.

Menarik menunggu apa yang akan terjadi dengan Inter musim ini. Apakah mereka benar-benar bisa bersaing atau tidak nantinya.


Baca Juga :
Sadio Mane Mungkin Bisa Ikut Main Lawan West Ham
Ini Alasan Gabriel Jesus Memilih Manchester City
Jose Mourinho Bayar Denda Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Pajak
Tags :

recommended