LENSAPLAY

Antoine Griezmann Dipaksa Bermain Saat Bersua Real Madrid

Antoine Griezmann Dipaksa Bermain Saat Bersua Real Madrid
 

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann bakal bermain saat timnya bersua Real Madrid, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (19/11/016) atau Minggu (20/11/2016) dini hari WIB.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan, meski belum 100 persen fit, Antoine Griezmann bakal merumput. Kehadiran pemain berkebangsaan Prancis tersebut bakal memberi tenaga tambahan bagi skuat tuan rumah.



Griezmann menjadi perhatian fans Atletico Madrid setelah mengalami cedera usai membela Prancis pada laga kontra Swedia, akhir pekan lalu. Saat itu Griezmann tak sanggup menyelesaikan pertandingan karena cedera di kaki kiri. Alhasil, ia absen saat Prancis bersua Pantai Gading, Selasa lalu.

Cedera Griezmann menjadi isu besar. Pelatih Diego Simeone memerintahkan tim medis klub untuk melakukan pemeriksaan intensif, termasuk percepatan proses penyembuhan. Hasilnya, ia sudah mulai berlatih meski serba terbatas.

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez mengungkapkan, Griezmann bakal bermain meski belum 100 persen sehat. "Dia akan membela kami saat bertemu Real Madrid. Saya pikir tak akan penuh 90 menit, setidaknya bisa tampil untuk menambah daya gedor tim," katanya.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui sudah mendapat lampu hijau dari tim dokter Atletico Madrid guna memainkan Antoine Griezmann. "Kondisinya sudah baik. Ia sudah mendapatkan serangkaian perawatan, dan saya beruntung dia akan memperlihatkan talentanya," sebut sang entrenador.

Tags : Real Madrid  \  Atletico Madrid  \  Liga Champions  \ 

recommended