LENSAPLAY

Jardim Waspadai Transisi Defensif-Ofensif City

Jardim Waspadai Transisi Defensif-Ofensif City
 

Lensagol.com - AS Monaco akan melawan tuan rumah Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Rabu (22/2). Pelatih Monaco Leonardo Jardim mengisyaratkan kalau ini takkan jadi laga yang mudah.

Pasalnya, selain tajam dalam menyerang, City juga tergolong bagus saat bertahan. Oleh karena itu, Monaco harus bisa menekan City.

"Transisi permainan mereka (dari bertahan ke menyerang) sangat bagus. Ketika menyerang, tak jarang mereka melakukannya dengan lima orang. Mereka juga bagus di segi defensif," kata jardim seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami harus menyulitkan dan menekan mereka. Kami sudah mengamati lima atau enam pertandingan terakhir mereka."

Ini adalah kali kedua dalam tiga musim terakhir Monaco sampai di babak 16 besar Liga Champions. Meski komposisi pemainnya sudah banyak berubah, Monaco tetap mampu menjaga level permainan mereka.
Banyak perubahan pemain selama tiga musim terakhir dan kami sampai di babak 16 besar lagi. Itu hebat, karena itu menunjukkan, meski dengan semua perubahan yang ada, kami tetap mampu bermain di level top."

"Kami hanya punya dua atau tiga pemain tersisa dari tim yang menghadapi Arsenal beberapa tahun lalu. Di sini sekarang, kami memiliki sebuah proyek dengan pemain-pemain muda yang sedang berusaha membuktikan diri," pungkas Jardim.

Baca Juga :
Prediksi Sutton United vs Arsenal 21 Februari 2017

Eden Hazard Akui Masalah Kebugaran Penyebab Performa Buruknya Musim Lalu

Bonucci : Juventus Harus Tampil Hebat Ketika Melawan Porto

Tags : AS Monaco  \  Manchester City  \ 

recommended